Minggu, 19 November 2023

Info App
Nama App :
KineMaster - Editor Video
Versi :
7.2.6.31050.GP
Developer App :
KineMaster, Video Editor Experts Group
Memerlukan Device :
armv7 & arm64 - Minimal Android 9.0+
ID Play Store :
com.nexstreaming.app.kinemasterfree

Info Mod
Langganan Premium diaktifkan
Tanpa Iklan & Watermark
Bypass Assets Premium (tidak perlu menggunakan VPN)
Bypass aplikasi terdeteksi tidak resmi
Fix masalah yang diketahui; fc saat dibuka beberapa saat, font error, ekspor error, hasil ekspor malah jadi blank hitam atau hijau bergaris
Fix stuck di android 12+

Info Lainnya
Update KineMaster makin rumit untuk di mod, bukan saya sendiri yang mod karena saya malas. Modder lain yang akan mod KineMaster ini, akan saya share versi yang stabil stabil saja, jadi mungkin update tidak akan mengikuti sesuai versi terbaru di Play Store...

Screenshot App
Beberapa screenshot aplikasi ini...

DOWNLOAD MOD NYA DISINI

  • KineMaster mulai merepotkan untuk di mod, jadi untuk update ini bukan saya yang mod.
  • Mod ini mendukung 32bit dan 64bit, namun untuk berjaga-jaga, saya sediakan juga yang khusus 64bit (moddernya mengklaim ini stabil untuk Android 12+).





  • 0 komentar: